Ipang - Ada Yang Hilang


Intro : A E D Dm

A                              E


Aku hanya bisa terdiam melihat kau pergi

    D             Dm

Dari sisiku, dari Sampingku

A                                 E

Tinggalkan aku seakan semuanya

                 D                  Dm

Yang pernah terjadi tak lagi kau rasa


Intro : A E D Dm

A                                  E

Masih adakah tentang aku dihatimu

              D                       Dm

Yang kau rasakan, coba kau rasakan

A                                    E

Mudahkah bagimu untuk hapuskan

        D                        Dm

Semua kenangan bersama denganku


   F#m            E            D

Tak pernah sedikitpun aku bayangkan

   F#m             E                    D

Betapa hebatnya cinta yang kau tanamkan

      Bm

Hingga waktu beranjak pergi

          Dm

Kau mampu hancurkan hatiku


Reff :
            A       E               D

Ada yang hilang dari perasaanku

              A                E          D

Yang terlanjur sudah ku berikan padamu

           A                 E      D

Ternyata aku tak berarti tanpamu

        F#m       E        D

Berharap kau tetap disini

       F#m          E            D

Berharap dan berharap lagi


intro : A E F#m D 2x


      Bm

Hingga waktu beranjak pergi

          Dm

Kau mampu hancurkan hatiku



Balik ke Reff

Artikel Terkait