Seventeen - Cobalah


Intro : C E Am C F D G

  C                                      Em

Cobalah untuk menduakan aku

         Dm                     G

Dan kau kan rasakan setianya diriku

  C                                    Em

Cobalah untuk mendustai aku

        Dm                                       G

Dan kau kan mengerti kejujuran hatiku


                C                   E

Dan bila nanti kau pun tahu

          Am                     G

Ku bukan terbaik untuk mu

             F           C

Lepaskan aku, lupakan aku

           D                  G          C         Em

Dan jangan pernah engkau ragu


  C                                     Em

Cobalah untuk meragukan aku

        Dm                                      G

Dan kau kan pahami ketulusan cintaku

  C                                   Em

Cobalah untuk menjauhi aku

        Dm                                    G

Dan kau kan resapi kau dekat diri ku




                C                   E

Dan bila nanti kau pun tahu

          Am                     G

Ku bukan terbaik untuk mu

             F             Dm               G

Lepaskan aku jangan pernah ragu


             C                       E

Dan jika esok kau pun tahu

          Am                        G

Aku yang terbaik untuk mu

        F               C

Cintai aku, sayangi aku

      D               G           C

Seperti ku menyayangi mu



Intro : F C F G



Reff 2x



Code : Bm A G F G C


Artikel Terkait