ST 12 - ATSL


Intro : D C#m B G 2X D

                       A                   Bm

Cinta yang tak dapat aku nikmati

                      G                           D

Memendam seribu bayang tak pasti

                    A                           Bm

Kesungguhan sudah tak nampak lagi

                  G

Ku takan bisa jalani

Interlude : D C#m B G 2X D

                      A                            Bm

Memeluk bintang yang indah tak dapat

                        G                    D

Hanya mampu sebatas menatapi

                  A                          Bm

Ketidak sepahaman menghalangi

            G                       D

Aku tak sanggup bila terus begini

                         A                             Bm

Aku tak tahan lagi Aku tak sanggup lagi

                 G                           D

Mengertikan dirimu Mengertikan cintamu

                          A                       Bm

Aku tlah bosan lagi aku tak mau lagi

                            G                            D

Mengertikan dirimu mengertikan cintamu

Em                     Bm                Em

Hati yang tak dapat bisa mengerti

                         Bm             Em

Terpaksa ku nikmati semua itu

                         Bm                                   G

Redupkan rasa jiwa yang tak pernah

                                Gm

bisa menghentikan arti besar cintaku

Interlude : D C#m Bm G 2X

Balik ke Reff 3X

Code : D


Artikel Terkait