Kotak - Hilang


Intro : F#m A Bm 4x F#m

        D            F#m

Saat aku bertahta

           D                   F#m

Bagai ku yang berkuasa

         D                  F#m

Dari semua yang ada

                     D              F#m

Tak pernah merasa puas


Intro : F#m D 2x F#m


          D              F#m

Setiap aku berkata

          D               F#m

Selalu aku berdusta

       D                F#m

Jika aku berkhayal

        D      A         D

Jauh aku melayang



         E             F#m

Saat ini aku sadari

              A              D

Hari – hari tak berarti

               E                      D

Ku tak ingin semua kembali

                     E        F#m

Yang telah ku alami



Reff :

           A                    D

Semua telah menghilang

                  E                    F#m

Ditelan waktu, ditelan sunyi

           A                    D

Semua telah menghilang

                 E                        F#m

Telah berlalu dan tak kembali



intro : A E D

          A E D

          A E F#m

Balik ke Reff



Artikel Terkait