kotak - Remuk


Intro : Em G D 4x Bm



    G    A     D     Bm

Saat       cinta

          G     A   D    Bm

Satukan        kita

         G    A     D    Bm

Seakan        jiwa

        G    A      D

Terasa        indah



Interlute : Em G D Bm

             G      A        D      Bm

Terungkap         semua

           G     A           D     Bm

Saat kau         berdusta

     G        A      D      Bm

Aura            cinta

        G     A     D

Serasa        sirna



Reff :

E      G     D

Kau buatku

E      G      D    C#m

Remuk bagai      tertusuk

E   G              D

Maafkan kan ku

E      G        D   C#m

Ku tinggalkan      dirimu



Interlute : Em G D C 2x Em



     G        A      D      Bm

Aura            cinta

        G     A     D

Serasa        sirna


Balik ke Reff 2x

Code : Em G D 2x



Artikel Terkait