Kotak - Rock Never Dies


Intro : Em G C D 2x Em

                            G              C                 D         Em

Nada mu telah tercipta sebelum aku yang tercipta

                              G              C               D          Em

Semasa engkau di dunia memperkaya dalam karya

Interlude : C D C D



Reff

   Em               G

Rock never dies

                   C            D

Sampai kapanpunkan ada

    Em               G

Rock never dies

                    C               D

Hingga sampai akhir dunia



Interlute : Em G C D Em


                               G               C          D            Em

Wahai engkaulah jiwa-jiwa warnailah kehidupan

                                  G             C         D          Em

Ungkapkan semua suka cita lewat alunan irama



Interlute : C D C D

Balik ke Reff



Artikel Terkait