Roulette – Aku Jatuh Cinta


Intro : E B F#m E B A

           E

Awalnya ku tak mengerti

            B

Apa yang sedang kurasakan

    C#m                             G#m

Segalanya berubah dan rasa rindu itupun ada

             A                          G#m

Sejak kau hadir disetiap malam ditidurku

        F#m                          B

Aku tau sesuatu sedang terjadi padaku

            E                           B

Sudah sekian lama ku alami pedih putus cinta

          C#m                        G#m

Dan mulai terbiasa hidup sendiri tanpa asmara

            A                                   G#m

Dan hadirmu membawa cinta sembuhkan lukaku

            F#m                         B           F#m

Kau berbeda dari yang ku kira



Reff:

    B              E                     A

Aku jatuh cinta kepada dirinya

                                B                     E

Sungguh-sungguh cinta oh apa adanya

                         C#m                           F#m

Tak pernah ku ragu namun tetap selalu menunggu

           A   Am                             E

Sungguh aku jatuh cinta kepadanya



Interlude : B F#m E B F#m



            E                                    B

Coba, coba dengarkan apa yang ingin aku katakan

        C#m                        G#m

Yang selama ini sungguh telah lama terpendam

          A                               G#m

Aku tak percaya membuatku tak berdaya

             F#m                           B       F#m

Tuk ungkapkan apa yang kurasa



Balik ke Reff


F#m                             G#m                       A

       Kadang aku cemburu kadang aku gelisah

                                        C#m

       Seringnya ku tak tentu lalui hariku

F#m                              G#m                         A

       Tak dapat ku pungkiri hatiku yang terdalam

                              C      D               E

       Betapa aku jatuh cinta kepadanya



Interlude : B F#m Am

                E B F#m Am B

Balik ke Reff


Artikel Terkait