Roulette – Hanya Engkau Yang Aku Cari


Intro : Am F 4x

          Am

Apa yang telah terjadi

              E

Tenggelam kan hatiku

        Am                     E

Dan raut wajah berubah pasi

        Am

Jauh sudah terdampar

             E

Hitamkan hidup ini

           Am                       E

Ku hembus tali cintamu lagi



Interlude : Am E Am E



           Am                        E

Waktu berganti hari lelah sudah ragaku

           Am                           E

Mendewasakan dan sentuh nafasku

       Am                               E

Saat rapuh menyapa namun telah kusadari

         Am

Tanpamu hidupku hilang hampa semua

    E                      Am

Jadi tak berarti

Reff :

                                     E

Aku hanya manusia lemah

                                     Am

Benar-benar aku tak kuasa

                                         E         Am

Hanya engkau yang aku cari

                                     E

Aku hanya manusia lemah

                                     Am

Benar-benar aku tak kuasa

                                         E         

Hanya engkau yang aku cari didunia ini



Interlude : E



       Am                               E

Saat rapuh menyapa namun telah kusadari

         Am

Tanpamu hidupku hilang hampa semua

    E                      Am

Jadi tak berarti



Balik ke Reff

Coda : Am



Artikel Terkait