D’Masiv – Aku Percaya Kamu

Intro : C G C Em C G Em D C

                          C          G

Aku percaya kamu

                 C                                    G

Melebihi apa yang orang katakan kepadaku

                          C          G

Aku percaya kamu

                  Em                           D          C

Tak peduli apa yang orang katakan tentang kamu

Reff :

          C              G

Yang ku tau kau selalu sejukkan hatiku

          C                Em               D             C

Yang ku tau kau selalu ada disaatku membutuhkanmu

         G              Em      D      C

Kau selalu ada disaatku rapuh

                           C         G

Aku percaya kamu

                     C                              G

Hidup ini takan berarti tanpa kau disisiku

                          C            G

Aku percaya kamu

                            Em               D                 C

Kau takan pernah berhenti tuk selalu mencintaiku

Balik ke Reff

Interlude : Bm A D

                C G C Em C G Em D C

Balik ke Reff 2x

Artikel Terkait