D’Masiv – Diam Tanpa Kata

Intro : Bm E Bm E

     B

Kau diam tanpa kata

          C#m              G#m       F#m

Kau seolah jenuh padaku

   B

Ku ingin kau bicara

               C#m          G#m       F#m

Katakana saja apa salahku

          E

Sungguh aku tak mengerti

  C#m

Apa yang telah terjadi

                      E                               C#      F#m

Dan ku tak ingin engkau pergi jauh dari hidupku

                        B     A#m                      G#m    F#m

Kau takan pernah sadari betapa ku mencintaimu

                 E

Kau yang selalu aku banggakan

Interlude : B E

  B

Ku ingin kau bicara

               C#m        G#m     F#

Katakan saja apa maumu

     E                                  C#m

Lihat aku coba kau mengerti ini semua bisa teratasi

       E                                     C#m        F#

Resah bila semua yang pernah kita lakukan

Reff :

                        B     A#m                      G#m    F#m

Kau takan pernah sadari betapa ku mencintaimu

                 E

Kau yang selalu aku banggakan

                    B           A#m                 G#m         F#m

Kau takan pernah mengerti betapa ku menyayangimu

                 E

Kau yang selalu aku inginkan

Interlude : C#m D#m Bm C#m F#m

  C#m

Kau yang ku inginkan

  D#m

Kau yang ku butuhkan

    E                               F#

Kau yang kuharapkan haaaa

Balik ke Reff 2x

Artikel Terkait