D’Masiv – Luka Ku

Intro : Bm G A Bm G A

    Bm                                  G             D                        A

Sebenarnya ku tak pernah ada rasa cinta aku tak mengerti

             Bm                        G

Seolah kau beri harapan yang pasti

             E                  F#m              A

Membuaiku dengan penuh keindahan

Interlude : Bm G Bm G

     Bm                      G

Tanpa disadari cinta itu hadir

           D                                    A

Dan aku tak sanggup menghindari

        Bm                          G

Kau berikan aku kesejukan

                             E         F#m              A

Yang tak pernah aku rasakan sebelumnya

Reff :

     G          A       Bm               A

Tapi ternyata kau ada yang memiliki

          G                A       Bm       A

Sungguh kau buatku kecewa

     G        A     Bm                     A

Aku terluka melihat mu dengannya

          D                 A              G

Sungguh ku ingin kau menyadari

Interlude : Bm G A Bm G A

     Bm                      G

Tanpa disadari cinta itu hadir

           D                                    A

Dan aku tak sanggup menghindari

        Bm                          G

Kau berikan aku kesejukan

                             E         F#m              A

Yang tak pernah aku rasakan sebelumnya

Balik ke Reff

Em         F#m           G

      Ingin aku untuk melupakan bayanganmu

Em         F#m                G

      Berhenti untuk mengejarmu

Interlude : Bm G Em Bm G A

Balik ke Reff 2x

Artikel Terkait