Iwan Fals – Apakah Aku Benar-Benar Memilikimu

Intro : Am G F Em 2x

               Am             G                F              E

Telah ku berikan semua yang ada didalam jiwa

          Am  G         F            E

Tak tersisa walau sekecil debu

           Am                 G                 F                 E

Ku ikhlaskan goresan rasa namun kata yang indah

          Am        G     F                   E

Selalu berlabuh di tempat yang salah

     Am    G   F                 E

* Hari sepi menikam dalam

         Am             G        F      E

   Tak adakah secercah harapan

Interlude : Am G F Em

            Am                 G               F              E

Biduk cinta yang hampir karam coba aku tahan

            Am    G       F              E

Sempat goyah sempat aku bosan

             Am               G               F            E

Hasrat hati yang kini terganggu oleh rasa ragu

         Am   G     F                 E

Kemanakah rindu yang kemari

      Am        G     F          E

** Ungkapkanlah isi hatimu

        Am     G              F            E

     Jangan pernah berpaling dariku

       Am       G     F             E

     Tunjukkanlah rasa cintamu

        Am       G       F             E

     Jangan sampai aku bertanya

            Am             G                 F  E

     Apakah aku benar-benar memiliki......

Interlude : Dm C Bm A# 2x E

Balik ke *, **

       Am             G                 F  E        Am

Apakah aku benar-benar memiliki.....kamu


Artikel Terkait