Kangen Band - Selingkuh

Intro : A E

  A                      E                                           A
Pacarku sayangilah aku seperti ku menyayangimu
  A                   E                                       A
Pacarku cintailah aku seperti aku cinta kamu
     D      E                 A     D       E                 A
Tapi kamu ko selingkuh, tapi kamu ko selingkuh

     A                       E                                       A
* Pacarku mengertilah aku seperti ku ngerti kamu
            A                     E                                          A
   Dan pacarku pahamilah aku seperti ku memahamimu
     D      E                 A     D       E                 A
Tapi kamu ko selingkuh, tapi kamu ko selingkuh

Reff :
       D                     E                         A    G#m  F#m
Andaikan bulan, andaikan bintang dapat berbicara
      D                       E                   A
Tentu dia kan tau yang sesungguhnya
       D                      E                           A        G#m   F#m
Andaikan bulan, andaikan bintang mereka saling berbisik
      D                E             A
Tentu cinta kia takan terusik

Interlude : D E A G#m F#m D E A
Balik ke *, Reff

Artikel Terkait