Angkasa - Jangan Pernah Selingkuh

Intro : Dm Am Dm Am Dm

                               Am
Jangan kau dustai aku
                             Dm
Jangan kau sakiti aku
                         Am      Dm
Bila kau cinta padaku
                                 Am
Jangan kau bohongi aku
                             Dm
Jangan kau lukai aku
                            Am        F
Bila kau sayang padaku

Reff :
                              C
Tanpa ku tau salahku
                            Dm
Tanpa ku tau dosaku
                              A#      F
Kau berbuat semaumu
                                        C
Jangan pernah kau selingkuh
                                     Dm
Jangan pernah kau mendua
                               A#
Bila kau memang cintaku

Interlude : Dm Am Dm Am Dm

                             Am
Jangan kau dekati aku
                               Dm
Jangan kau merayu aku
                         Am        Dm
Bila kau terus begitu
                              Am
Buanglah sifat burukmu
                           Dm
Buang semua egomu
                             Am     F
Karena ku tak suka itu

Balik ke Reff
Interlude : F C Dm A# F
Balik ke Reff
Coda : Dm Am Dm Am Dm

Artikel Terkait