Kerispatih - Cinta Putih

Intro : Gm D A Gm

D
Apa jadinya hati yang terbagi
 Bm            G          Am
Diseparuh perjalananku
  D                C             Bm
Rusaklah sudah cinta putih ini
      A#                             G              A
Keinginan tiada sejalan dengan kenyataan hidup

     D
* Betapa ku pasrahkan hatiku
      Bm             G        Am
   Betapa aku mencintaimu
        D           C            Bm
   Tapi yang kau beri untukku
              A#                              Am
   Kau tukar semua dengan luka dan kesakitanku

Reff :
         G      Em         A                D
Khianati, sebisa dirimu mengkhianati
      Bm              A#                Em      D
Karena ku pastikan kelak kau mohon aku
      G              A#          Bm
Untuk kembali padamu lagi

Interlude : F#m Gm F#m Em A
Balik ke *

         G      Em         A                D
Khianati, sebisa dirimu mengkhianati
      Bm              A#                 Em      A
Karena ku pastikan kelak kau mohon aku
      G                A            D
Untuk kembali padamu lagi
         G        Em       A                D
Khianati, sebisa dirimu mengkhianati
      Bm              A#                Em    D
Karena ku pastikan kelak kau pinta aku
  G       A    Em  D
Mohon aku ingin aku
      G              A#          Dm
Untuk kembali padamu lagi

Coda : D F#m G 4x

Artikel Terkait