Kerispatih - Tapi Bukan Aku

Intro : G

              C             D                 G
Jangan lagi kau sesali keputusanku
                C                 D               G
Ku tak ingin kau semakin kan terluka
                C             D        Em   A
Tak ingin ku paksakan cinta ini
            Am                    D               G
Meski tiada sanggup untuk kau terima

                 C           D                    G
Aku memang manusia paling berdosa
               C                 D            G
Khianati rasa demi keinginan semu
             C                       D          Em                 A
Lebih baik jangan mencintai aku dan semua hatiku
                        Am                        D               G
Karena takkan pernah kan kau temui, cinta sejati

Reff: I :
 Am                                 D
Berakhirlah sudah semua kisah ini
                             G  F#m   Em
Dan jangan kau tangisi lagi
Am                                    D                                      G
Sekalipun aku takkan pernah mencoba kembali padamu
               C            D                   Em    A
Sejuta kata maaf terasa kan percuma
                       Am             D                    G
Sebab rasa ku tlah mati untuk menyadarinya

Interlude : C D Em F#m G C D Em

                  A     Am  C    D
Tapi bukan aku huooo
                 C                   D
Semoga saja kan kau dapati
                G       F#m   Em
Hati yg tulus mencintaimu
               A    D
Tapi bukan aku

Reff II :
 Bm                                  E
Berakhirlah sudah semua kisah ini
                     A      G#m  F#m
Dan jangan kau tangisi lagi
 Bm                                   E                                       A
Sekalipun aku takkan pernah mencoba kembali padamu
              D             E                   F#m     B
Sejuta kata maaf terasa kan percuma
                       Bm              E                   A
Sebab rasa ku tlah mati untuk menyadarinya

Balik ke Reff II

                       Bm              E                   A
Sebab rasa ku tlah mati untuk menyadarinya

Artikel Terkait