Peterpan - Ada Apa Denganmu

Intro : D A D A

  D                               A
Sudah maafkan aku segala salahku
        D                                 A
Dan bila kau tetap bisu ungkapkan salahmu
       G                      D
Dan aku sifatku, dan aku khilafku
       G                       D         A
Dan aku cintaku, dan aku rinduku

Interlude : D A D A

  D                                  A
Sudah lupakan semua segala perubah
        D                      A
Dan kita terlupa dan kita terluka
        G                      D
Dan aku sifatku, dan aku khilafku
        G                       D             A
Dan aku cintaku, dan aku rinduku

Reff :
      G
Ku tanya malam dapatkah kau lihatnya
   D
Perbedaan yang terungkapkan
     G                      Bm
Tapi mengapa kau tak berubah
           D             A
Ada apa denganmu how,.,.how,.,.
  G
Hanya malam dapat meleburkan
     D
Segala rasa yang tak terungkapkan
     G                     Bm
Tapi mengapa kau tak berubah
           D             A
Ada apa denganmu

Interlude : D A D A

        G                      D
Dan aku sifatku, dan aku khilafku
        G                       D             A
Dan aku cintaku, dan aku rinduku

Balik ke Reff
Interlude : G D G Bm D A
Balik ke Reff

Artikel Terkait