Stinky - Karena Aku Punyamu

Intro : A

  A
Baru aku sadari
  D                  E
Setelah dia pergi
C#m                 F#          Bm          E
Betapa kini hampaku sendiri tanpamu
  A
Kini aku mencoba
     D                    E
Mencari cinta hilang
C#m                  F#          Bm                 D     E
Tapi dirimu yang aku inginkan aku meminta

Reff :
 A                            D
Biarkan aku yang mencintaimu
Bm          E      A     E
Tulus apa adanya
     A                      D
Jangan kau beri kepada yang lain
Bm               E        A
Karena aku punyamu

Interlude : A

  A
Kini aku mencoba
     D                    E
Mencari cinta hilang
C#m                  F#          Bm                 D     E
Tapi dirimu yang aku inginkan aku meminta

Balik ke Reff
Interlude : D C# Bm E D E
Balik ke Reff

  A                           D
Biarkan aku yang mencintaimu
Bm          E      A    E
Tulus apa adanya
   F#m                   Bm
Jangan kau beri kepada yang lain
    A             E       F#m
Karena aku punyamu
   Bm            E      F#m      Bm
Karena aku punyamu
    D                       A
Karena aku punyamu

Coda : A

Artikel Terkait