Ungu - Berikan Aku Cinta

Intro : D Bm D Bm

   D
Terbelenggu cintamu
                       Bm
Terhempas ku didalam pelukanmu
                      G
Bermandikan air surga membasuh jiwa
          Gm                               A
Menghempaskan seluruh dahaga
       D
Dekaplah tubuhku kasih
                     Bm
Bawalah aku melayang bersamamu
                      G
Menyusuri ruang hati yang penuh kasih
    Gm                       A
Berhiaskan cinta abadi

Reff :
                     G       A
Berikan aku cinta suci
                          D        A
Yang terdalam dari hatimu
                    G          A
Berikan aku kasih putih
                 Bm
Yang tulus darimu

        D
Dekaplah tubuhku kasih
                     Bm
Bawalah aku melayang bersamamu
                       G
Menyusuri ruang hati yang penuh kasih
     Gm                     A
Berhiaskan cinta abadi

Balik ke Reff

    G                           A              G
Selalu ku berharap semuanya abadi

Interlude : G A Bm G A Bm
Balik ke Reff 2x

    G                           A              G
Selalu ku berharap semuanya abadi

Coda : G A Bm G A Bm

Artikel Terkait