Ungu - Cerita Bersamamu

Intro : D

                                A
Segala rasa semua cerita bersamamu
                    Bm                       G     D
Ku anggap sebagai penguji imanku
                                      A
Kau menangis coba tuk merubah semua
            Bm           G       A
Percaya aku itu katamu
                     G                   A
Yakinkan aku, aku tak bisa
                                  G
Yakinkan aku, yakinkan aku

Reff :
          D             A     Bm
Kini aku kan berlari
                           G
Tanpa engkau sadari
                  D                 A      Bm
Berharap kau kan mengerti
                      G
Arti hadirku disini

Interlude : D A Bm G 2x A

                     G                   A
Yakinkan aku, aku tak bisa
                                  G
Yakinkan aku, yakinkan aku

Balik ke Reff 2x
Coda : D A Bm G 2x

Artikel Terkait