Andra & The BackBone - Dengarkan Aku

Intro : A E F#m D

Am              Em               F         C
Coba dengarkan aku untuk skali ini saja
Am                     Em              F             C
Karna kukan mengatakan hanya skali saja
Am         Em          F                    C
Kau pikir dirimu slalu benar dan aku salah
Am                   Em           F                    C
Ku benar benar tak tahu apa yang kau mau
Bm                   D               G                 D
Cinta memang bukanlah hanya kata dan asmara
Bm              D               G
Ku yakin slama ini kau tak mengerti

   A       E       F#m   D
* Dengarkan aku aku bicara
   A    E        F#m    D
   Bukan meminta
   A  E            F#m   D
   Berakhir sudah kisah kita
   A      E      F#m   D
   Sampai disini saja

AmEmFC
Pernahkah dirimu mencoba tuk mengerti
AmEmFC
Dan sadari apa yang tlah terjadi pada ku
AmEmFC
Sungguhpun kau tak bisa memberiku sebuah pilihan
AmEmFC
Hingga tibalah saaatnya aku bicara

BmDGD
Cinta memang bukanlah hanya kata dan asmara
BmDGD
Ku yakin slama ini kau tak mengerti

Balik ke *
Interlude : A E F#m D

B     F#     G#m   E
Dengarkan aku aku bicara
B   F#       G#m    E
Bukan meminta
B   F#       G#m     E
Berakhir sudah kisah kita
B     F#   G#m   E
Sampai disini saja

Artikel Terkait