JRock - PDKT

Intro : D

           Em                A
Waktu pertama ku lihat dirimu
         F#m                     Bm
Bagian diriku langsung terasa kaku
            Em                A           D
Pandangan mataku selalu menuju kepadamu
             Em                             A
Wajah cantik dan tubuh yang sexy itu
       F#m                  Bm
Membuat ku jadi tertarik padamu
       Em          A            D
Inginnya aku bisa miliki dirimu

Interlude : D

        Em                    A
Ku coba menarik perhatianmu
            F#m              Bm
Dengan segala cara yang ku tau
       Em             A                   D
Inginnya aku dapat mengetuk pintu hatimu
       Em                     A
Sudikah kau beri ku kesempatan
           F#m                  Bm
Tuk buktikan kesungguhan diriku
     Em           A           D
Inginya aku bisa miliki dirimu

Reff :
               G
Mungkinkah aku telah jatuh cinta
        F#m                      Bm
Cinta pada pandangan yang pertama
           Em                A                    D
Karena sepertinya hatiku semakin berbunga
         G
Bisakah ku dekat dengan dirimu
      F#m              Bm
Bisakah aku mencuri hatimu
            Em             A               D
Karena diriku telah jatuh cinta padamu

Interlude : G A F#m Bm G A D 2x
             G D G Em A
Balik ke Reff 2x

Artikel Terkait