Qta - Pacar Sementara

Intro : G F#m Em D C D

Em                                   C
Cinta yang tumbuh terlalu dalam
           D                G       F#m
Tak sanggup ku bengkam
 Em                                   C
Terkadang sering ku merisaukan
      D          G    F#m
Sikapmu padaku
  Em                           C             D
Karena ku ingin memilikimu selamanya

Reff :
    G  D    Em
Aku ga mau
   D    C           G        Am     D
Kehilangan dirimu pastiku sedih
     G   D   Em
Daku ga mau
  D      C             G
Kalo nanti akhirnya
             Am         D             G
Kamu berniat tinggalkan diriku

Em                                   C
Bolehkah ku memohon padamu
      D         G     F#m
Yakinkan hatiku
  Em                           C             D
Karena ku ingin memilikimu selamanya

Reff II :
   G  D    Em
Aku ga mau
  D      C          G       Am      D
Kehilangan dirimu pastiku sedih
     G  D   Em
Daku ga mau
  D     C            G
Kamu jadikan aku
           Am             D
Hanya sekedar pacar sementara

Interlude : Em D G C D C E

   A  E     F#m
Aku ga mau
  E       D          A        Bm      E
Kehilangan dirimu pastiku sedih
     A   E    F#m
Daku ga mau
  E       D             A
Kalo nanti akhirnya
          Bm
Kamu berniat
      D                    E
Kamu berniat tinggalkan diriku
   A  E    F#m
Aku ga mau
  E      D           A       Bm     E
Kehilangan dirimu pastiku sedih
     A  E    F#m
Daku ga mau
   E     D            A
Kamu jadikan aku
           Bm
Hanya sekedar
            D              E               A
Hanya sekedar pacar sementara

Artikel Terkait