Qta - Terungkap

                       C                      G
Tuk kesekian kali ku tanya dirimu
                       C   D           G
Adakah yang lain selain diriku
                  C                           G
Tapi ku curiga kamu telah mendua
                    C   D                     G
Aku merasakan sesuatu yang beda
                      C     D            G
Akhirnya aku tau dirimu berdusta
                        C         D
Dengan dua mataku ku lihat

Reff I :
             G
Dirimu bergandengan tangan
                      C                         D
Berdua berpelukan dan bermesaraan
               G
Dengan seorang yang aku kenal
                            C                D
Seseorang yang sangat aku kenal
                 G
Sungguh terlalu kamu dan kamu
                       C                  D              G
Bermain cinta memadu kasih dibelakangku

                         C                            G
Ku memang curiga kamu telah mendua
                     C  D                     G
Aku merasakan sesuatu yang beda
                     C     D          G
Akhirnya aku tau dirimu selingkuh
                   C               D
Tapi baru sekarang terungkap

Reff II :
            G
Kini terbuka sudah mataku
                         C                   D
Untuk pergi menjauh pergi menjauh
               G
Tak perlu tanya lagi aku
                         C                   D
Mengapa ku harus pergi menjauh
               G
Ku yakin kamu juga tau
                         C                     D
Mengapa ku harus pergi meninggalkan dirimu

Interlude : Em A Em A C G D G C G D E

              A
Dirimu bergandengan tangan
                     D                         E
Berdua berpelukan dan bermesaraan
                A
Dengan seorang yang aku kenal
                            D                E
Seseorang yang sangat aku kenal
                  A
Sungguh terlalu kamu dan kamu
                       D                  E               A
Bermain cinta memadu kasih dibelakangku
                A
Tak perlu tanya lagi aku
                         D                 E
Mengapa ku harus pergi menjauh
                A
Ku yakin kamu juga tau
                         D                      E             A
Mengapa ku harus pergi meninggalkan dirimu
                     D                     A
Kalau dari awal tau siapa kamu
                          D  E                   A
Tak mungkin diriku mau sama kamu

Artikel Terkait