Dewi Dewi - Jangan tusuk aku dari belakang

Intro : F#m A C#m E 2x

F#m A
Aku tahu dari dulu kamu
C#m E
Menginginkannya setengah mati
F#m A
Aku tahu dari dulu kamu
C#m E
Mendambakannya setengah mati

F#m A
Aku tahu kamu penasaran
C#m E
Pasti kamu mau ulangi lagi
F#m A
Aku tahu kamu penasaran
C#m E
Jadi belingsetan seperti setan

F#m A
Janganlah
C#m E
Jangan lakukan jangan lakukan
F#m A C#m E
Janganlah

F#m A C#m E
Jangan lagi kamu menusuk diriku dari belakang
F#m A C#m
karena rasanya itu sakit bukan main
E
sakit minta ampun

Interlude : F#m A C#m E

F#m A
Aku tahu dari dulu kamu
C#m E
Menginginkannya setengah mati
F#m A
Aku tahu dari dulu kamu
C#m E
Mendambakannya setengah mati

F#m A
Janganlah lakukan itu
C#m E
Jangan lakukan dari belakangku
F#m A
Janganlah kamu kan tahu
C#m E
Kamu tahu itu berbahaya

Artikel Terkait