Repvblik - Biarkan ku melihat surga

Intro : C Em F C G 2x

Am Em
Dinda dengarkanlah
F C G
Kini ku tak bisa denganmu lagi
Am Em
Dinda resapilah
F C G
Sudah tinggalkan semua kisah kita berdua

F Em
Biarkan aku melihat surga
F C G
Di depan ku ho.. oh..
F Em
Dan biarkan ku mengatakannya
F Fm
Padamu, pada dirimu

Reff I :
C Em
Bahwa lah aku mencintaimu
F C G
Oh.. sungguh, sungguh mencintaimu
C Em
Dan tak ada yang lain
F C G
Selain dirimu di dalam hatiku

Interlude : C Em F C G

Am Em
Dinda biar sudah
F C G
Aku pergi untuk dirimu
Am Em
Dinda kini nafasku
F Fm
Terakhir bagimu, terakhir untukmu

Interlude : C Am F G 2x A

Reff II :
D F#m
Bahwa lah aku mencintaimu
G D A
Oh.. sungguh, sungguh mencintaimu
D F#m
Dan tak ada yang lain
G D A
Selain dirimu di dalam hatiku


D F#m G D A
Bawalah aku selalu ada di sisimu
D F#m G D A
Huoo.. peluklah aku untuk terakhir kalinya

Balik ke Reff II
Coda : D

Artikel Terkait