Sheila on 7 - Cahaya Terang

     C    Bm         Am
Ketika aku lihat cahaya terang
Em G
Aku dapat merasakan kemanakan pergi
C Bm Am
Disaat aku injak dunia luar
Em G
Aku yakin semuanya akan ku nikmati
F Em G
Takan pernah aku takut
F Em G
Takan pernah aku sedih
F Em C
Hadapi semua ini

Interlude : C Bm Am 2x

C Bm Am
Ketika aku lihat cahaya terang
Em G
Aku dapat menemukan tujuan hidupku
C Bm Am
Hilanglah sudah semua masa laluku
Em G
Akan ku lewati semua dengan hal yang baru
F Em G
Takan pernah aku takut
F Em G
Takan pernah aku sedih
F Em C
Hadapi semua ini

Interlude : C Dm Em G 2x

F G
Aku takan bisa hidup tanpa dirinya
F G
Aku takan mampu hidup tanpa sentuhannya
G
Mampu hidup tanpa sentuhannya
F Em G
Takan pernah aku takut
F Em G
Takan pernah aku sedih
F Em C
Hadapi semua ini

Coda : C Bm Am 4x C

Artikel Terkait