Radja - Tak mUngkin Meninggalkanmu

Intro : D

D
Andai saja dunia ini jadi milikku
Em
Pasti akan aku persembahkan padamu
A
Walau langit tak berbintang tak lagi bersinar terang

D
Namun aku takkan pernah meninggalkanmu
Em
Melupakan dirimu di dalam hidupku
A D
Percayalah sayang ku masih ingin mencintaimu

D
Izinkanlah aku untuk memilikimu
Em
Memeluk dan menyayangi setulus hatiku
A
Takkan ku biarkan yang lain mencoba meraih

Reff I :
D Em
Tak mungkin aku pergi meninggalkan dirimu
A D
Walau kau telah menduakan cintaku
Em
Tak mungkin aku bisa melupakanmu
A F#m Bm
Yang telah memberikan arti hidupku
Em A
Tak mungkin aku meninggalkanmu

D
Bodohnya diriku slalu menyalahkanmu
Em
Menyingkirkan semua perasaan ibaku
A
Sementara kau terdiam menatapku lalu tersenyum

Balik ke Reff I

Reff II :
D Em
Tak mungkin aku pergi meninggalkan dirimu
A Bm
Bila hati ku masih mencintaimu
Em A
Tak mungkin aku meninggalkanmu

Interlude : D Em A Bm Em A
Balik ke Reff I, Reff II
Coda : D Em A F#m Bm Em A
D

Artikel Terkait