Domino - Siapa Yang Pantas

Intro : B

B C#m G#m F#
Aku terperangkap diantara dua hati
B C#m G#m F#
Yang mencintaiku, mencintaiku
B C#m G#m F#
Ku bingung tak menentu siapa yang benar-benar
B C#m G# F#
Mencaintaiku, mencintaiku
E B G#m
Mereka berlomba saling mencuri
F# E G# F#
Mendapatkan hatiku

Reff :
E B E B
Siapa yang pantas yang bisa ku andalkan
G#m D#m E F#
Bukan rayuan, bukan pujian
E B E B
Yang aku butuhkan cinta apa adanya
G#m F# B
Aku pilih dia

B C#m G#m F#
Tuhan tolong aku siapa yang benar-benar
B C#m G#m F#
Aku cintai hidup dan mati,.,. hoo,.,.
B C#m G#m F#
beri petunjukmu biar aku takan salah
B C#m G#m F#
Pilih yang tepat, tepat akurat
E B G#m
Mereka berlomba saling mencuri
F# E G# F#
Mendapatkan hatiku

Balik ke Reff
Interlude : E G#m E G#m B C#m E D# G#
Balik ke Reff

Artikel Terkait