Kangen Band - Terbang Bersamaku

Intro : Bm A Bm 2x

Bm F#m
Berhembuslah engkau angin lama
Bm F#m
Bawa serta laguku
Bm F#m Bm
Mengitari bumi ini hingga jauh
Bm F#m
Akulah seorang petualang
Bm F#m
yang mencari cinta sejati
Bm F#m Bm
Sampai mati aku akan tetap mencari

Interlude : Bm A Bm

Bm F#m
Aku bagai biola yang berdawai
Bm F#m
Bila tidak engkau lengkapi
Bm F#m Bm
Aku mohon agar engkau tinggal disini
Bm F#m
Hamparan pasir putih menunggu
Bm F#m
Karang dilautan menangis
Bm F#m Bm
Bila aku tidak bisa melumpuhkanmu

Reff :
D A G D
Peluk erat tubuhku, sentuhlah jemariku
Bm A
Rebahkan sayap-sayap patahmu
D A G D
Dan terbanglah bersamaku tuk melintasi langit ke tujuh
Bm A
Bawalah aku ke alam damaimu

Interlude : D A G D Bm A

D A G D
Peluk erat tubuhku, sentuhlah jemariku
Bm A
Rebahkan sayap-sayap patahmu

Balik ke Reff 2x
Coda : Bm A Bm

Artikel Terkait