Padi - Prolog

Intro : C Em C Em

C
Angin bertiup menyadarkan aku
Em
Tepat saat aku mendiamkan diri
Am G D
Apa yang telah terjadi kepada diriku

C
Apakah bulan memihak kepadaku
Em
Dan pijarnya masihkah menghiasi malam
Am G D
Aku akui kesalahan ini tak harus aku ulangi

Interlude : C Em Am D

C
* Seperti halnya engkau sang mentari
Em
Tak henti menyinari seluruh bumi
Am G D
Begitu juga adanya diriku tak akan berhenti langkahku
C
Langit memang berlapis adanya
Em
Samudera pun membentang oh luasnya
Am G D
Tak ubahnya diriku adanya tak akan usai semangatku

Interlude : C Em Am D
C Em C Em
C D Em 2x

C
Pasang air menyapu kerasnya karang]
Em
Takan goyah meskipun harus diterjang
Am G D
Kini aku mencoba mengikrarkan janji

Balik ke *
Coda : Em A C D Em 2x

C D
Langit memang berlapis adanya
Em
Samudera pun membentang oh luasnya
C D
Tak ubahnya diriku adanya
Em C D Em
Tak ubahnya diriku adanya
C D Em
Tak ubahnya diriku adanya

Artikel Terkait