Slank ft Nirina - Pandangan Pertama

Intro : Am

Dm Am
Pandangan pertama awal aku berjumpa
Dm Am
Pandangan pertama awal aku berjumpa
Am G Dm Em
Seolah-olah hanya impian yang berlalu
Dm E Dm E
Sungguh tak ku sangka dan rasa tak percaya
Am G Dm Em
Cowo setampan dia datang menghampiriku
Dm E Dm E
Hampir-hampir aku tak sadar dibuatnya
Am
Sungguh karena dia aku didepan anda
G F G Am
Memberanikan diri bergaya dan bernyanyi

Interlude : Am G F G Am

Dm Am
Pandangan pertama awal aku berjumpa
Dm Am
Pandangan pertama awal aku berjumpa
Am G Dm Em
Seolah-olah hanya impian yang berlalu
Dm E Dm E
Sungguh tak ku sangka dan rasa tak percaya
Am G Dm Em
Cowo setampan dia datang menghampiriku
Dm E Dm E
Hampir-hampir aku tak sadar dibuatnya
Am
Memang kecantikannya dan kelembutan hatinya
G F G Am
membuat aku berani menghadapi dunia

Dm Am
Pandangan pertama awal aku berjumpa
Dm Am
Pandangan pertama awal aku berjumpa

Coda : Am

Artikel Terkait