T2 - Jangan Lebai

Intro : D Bm G D
D G

D G
Dihandphoneku penuh dengan pesanmu
D G
Disetiap detik dan disetiap waktu
Bm F#m
Katamu ku harus begini, ku harus begitu
G D
Tak boleh kesana, tak boleh kesitu
Bm F#m G
Ahhh,.,ah,.,ah,.,. ku bisa gila
A G
Masa bodo aku tak peduli
A G
Ku tak sanggup, aku pergi

Reff :
D G
Please deh jangan lebai
Bm A
Jangan paksaku tuk begitu, begini
D G
Please deh jangan lebai
Bm A
Kau pikir aku ini siapamu
G
Oh please,., jangan lebai

Interlude : D G

D G
Aku jenuh dengan sikapmu itu
D G
Aku bosan dengan semua aturanmu
Bm F#m
Katamu ku harus begini, ku harus begitu
G D
Tak boleh kesana, tak boleh kesitu
Bm F#m G
Ahhh,.,ah,.,ah,.,. ku bisa gila
A G
Masa bodo aku tak peduli
A G
Ku tak sanggup, aku pergi

Balik ke Reff
Interlude : D G
Bm F#m G D
Balik ke Reff 2x
Coda : D G D

Artikel Terkait