The Dance Company - Coba Kau Bayangkan

                   F                C
* Coba kau bayangkan engkau dipelukan
Am D G
Mentari terbenam,.,. malam jadi teman
F C
Coba kau bayangkan waktu terlupakan
Am D G
Engkau dipelukan,.,. takan ku lepaskan


Reff :
C E Am C
Aku disini,,., engkau disitu,.,.
F
Tunggu aku (tunggu aku datang kesitu)
Fm
Datang untukmu (tunggu aku datang untukmu)
C E Am C
Ku tau aku,,., tak disampingmu,.,.
F
Tapi nanti (aku pasti datang kesitu)
Fm
Datang untukmu ( tunggu aku datang untukmu)

F C
Coba kau bayangkan engkau dipelukan
Am D G
Mentari terbenam,.,. malam jadi teman

balik ke Reff

D# Cm Fm A# D#
Sempat aku bertanya kapan bertemu
Cm Fm Gm G
Tak perlu kau pusingkan jarak dan waktu


C E Am C
Aku disini,,., engkau disitu,.,.
F
Tunggu aku (tunggu aku datang kesitu)
Fm
Datang untukmu (tunggu aku datang untukmu)

C E Am C
Coba kau bayangkan,.,., engkau dipelukan
F Fm
Mentari terbenam,.,. malam jadi teman
C E Am C
Coba kau bayangkan,.,. waktu terlupakan
F Fm
Engkau dipelukan,.,. takan ku lepaskan

Coda : C E Am F Fm C

Artikel Terkait