Kotak - Selalu Cinta

Intro : G

G
Kamu tanya aku menjawab
C
kamu minta aku berikan
Am D
ku sayangi kamu,.,.,
G
Ku bicara kamu yang diam
C
ku mendekat kamu menghindar
Am D G
separah inikah kamu dan aku

Reff I:

G C
Bagaimana bisa aku tak ada disetiap mu melihat
Am D
sementara ku ada,.,.,
G C
bagaimana bisa kamu lupakan yang tak mungkin dilupakan
Am D G
aku selalu cinta,., selalu cinta,.,.

Interlude : G

G
Kamu hilang aku menghilang
C
semua hilang yang tak ku kira
Am D G
jangan tanya lagi, tanya mengapa


Reff II :
G C
Bagaimana bisa aku tak ada disetiap mu melihat
Am D
sementara ku ada,.,.,.
G C
bagaimana bisa kamu lupakan yang tak mungkin dilupakan
Am D Em C Am
aku selalu cinta, tapi kamu tidak,.,.
D Em C Am
tapi kamu tidak,.,.,.
D Em
tapi kamu tidak,.,.

Balik ke Reff II

Artikel Terkait