Kangen Band - Yolanda

Intro : D F#m Em A 2x

          D
Kemarin Kau datang menemui aku
       G
Saat aku rapuh, saat aku layu
        A                                              D
Canda tawamu tenangkan aku Yolanda
       D
Ku bawa cinta sebesar dunia
           G
Agar engkau tau besarnya cintaku
           A                                                     D
Apa kau tak merasa, kau tak meraba Yolanda

Interlude : D F#m Em A 2x

          D
Aku menuggumu ditempat biasa
           G
Ku harap kau datang menemui aku
        A                                                 D
Jangan terlambat ku harap cepat Yolanda
          D
Lelah hati ini mencari dirimu
           G
Lelah kaki ini utnuk ku melangkah
       A                                       D
Untuk temui dirimu kasih Yolanda

Reff :
       G
Kamu dimana, dengan siapa
                 D
Semalam berbuat apa
       G
Kamu dimana, dengan siapa
      D                        A
Disini aku menunggumu dan bertanya
       G
Kamu dimana, dengan siapa
                  D
Semalam berbuat apa
       G
Kamu dimana, dengan siapa
      D                        A
Disini aku menunggumu dan bertanya

Interlude : D G A D G D G A
Balik ke Reff 2x

Artikel Terkait