Ungu – Doa Yang Terlupakan

Intro : Bm G Bm A



 G                                  D               Bm            A

Akhirnya ku hanya memilikmu dalam hidupku kini

        G                                    D

Dan akhirnya hanyalah tentang dirimu

             Bm                            A

Yang meyakini setiap langkahku

       F#m                    Bm

Setelah aku munafikan dirimu

       F#m                       A

Setelah aku meninggalkanmu



Reff :

              G                            D

Ya Tuhan ku ampuni segala dosaku

              Bm                            A

Tunjukan ku jalan kembali untukmu

              G                                    D

Ya Tuhan ku rakhmatilah segala langkahku

            Bm                              A

Agar ku temukan indahnya cintamu



       G                             D

Ku sadari hanyalah pada dirimu

           Bm                           A

Ku kan temukan cinta sejatiku

       G                                 D

Ku sadari hanyalah tentang dirimu

                    Bm                         A

Yang mendamaikan seluruh jiwaku

       F#m                     Bm

Setelah aku munafikan dirimu

       F#m                        A

Setelah aku meninggalkanmu



Balik ke Reff

Interlude : G D Bm A 2x



       F#m                     Bm

Setelah aku munafikan dirimu

       F#m                        A

Setelah aku meninggalkanmu



Balik ke Reff


Artikel Terkait