Utopia - Benci

Intro : Dm A# Dm A Dm

                             A          C
Haruskah aku mencintanya
                      Gm          A#
Bila hanya berikan duka
                         F         Gm
Sepertinya aku bahagia
                      A           Dm
Satu sisi aku menangis
                                A          C
Aku pernah sangat berharga
                        Gm        A#
Semua mata memujaku
                           F                   Gm
Sampai kau datang dalam hidupku
                          A
Segalanya berubah

Reff :
  Dm                      Gm
Kau mengambil hatiku
  C                     F
Jadikannya kelabu
  A#                               Gm
Kau menghancurkan semua impian
         Em                       A
Yang tersimpan sejak dulu
Dm                  Gm
Kau racuni cintaku
    C                       F
Hingga menjadi benci
 A#           Gm
Tak lelah aku setia
 A#              A
Tersiksa sendiri

Interldu : Dm A# Dm A Dm

                           A      C
Betapa ingin ku berlari
                         Gm        A#
Dan terlepas dari dirimu
                            F           Gm
Tapi semakin ku mencoba
                        A
Aku ingin kembali

Interlude : Dm A# A Gm F A# A 2x
Balik ke Reff 2x
Coda : Dm A# Dm A 4x
         Gm F A# A Dm

Artikel Terkait