Utopia - Telah Habis

Intro : D F#m Bm A 2x

      D      C#m    C
Mungkin bagimu
              Bm      Gm
Ku selalu salah
                         D
Walau aku meminta
      A
Maafmu
          D    C#m    C
Mungkin untukmu
                      Bm       Gm
Ku tak pernah benar
                        D      Em
Walau hanya sekali
                       A
Ku lakukan kesalahan

Reff :
              D
Telah habis rasa didada
      F#m
Hanya untuk dirimu
       Bm         Em
Dan aku tak tau
Gm               D                A
Bagai mana lagi mengatakannya
              D
Telah habis air mataku
      F#m
Hanya untuk dirimu
      Bm             Em
Dan aku menyerah
Gm                      D
Yang ku mau hanya
               Em  A    D
Kau maafkan     aku

Interlude : A# Gm F D A# Gm D A

D       C#m    C
Ada saatnya
                        G    Gm
Kau akan mengerti
                  D    Em
Betapa cinta itu
                     A
Lebih dari segalanya

Balik ke Reff

            Em          D
Kembalilah padaku
                 G  A
Kau maafkan     aku

Artikel Terkait